Hati dan Logika

Autumn_Forest_in_the_SunKenapa ya,,, 2 alat yang dianugerahi Tuhan dalam diri kita yaitu “hati” dan “logika” engga pernah berjalan sinkron dan saling beriringan,,,,,,, selalu aja bertolak belakang,,,,!
Apa yang kita pikir (logika) dengan apa yang kita rasa (hati) selalu berbeda,,,! Hmm,,,, mungkin kamu semua pernah ngerasaain yang namanya sedih,, patah hati,, kecewa,, marah,, kesel,, senang,, gembira,, takut,, dsb. Semua itu adalah respon emosi (hati),,,,,
Saat kita putus pacaran,,,, kita ngerasa sedih,,,,! Logika kita mengatakan : “udahlah ga usah sedih,,,, masih banyak kok cewek lain yang lebih baik dari dia,,,”
Tapi hati kita engga bisa gitu,,,,! Engga semudah itu ngelupain dia,,,,, karena sebenarnya hati kita masih sayang,,, masih cinta,,,,!  Butuh waktu untuk mengembalikan hati kita untuk menjadi normal,,,,,!
Hati emang alat yang “engga mudah” di kontrol dan di kendalikan,,,,, lain halnya dengan pikiran (logika),,,,,
Emang sih klo kita pengen menjadi pribadi yang sukses dan maju,,,, harus bisa menyeimbangkan antara HATI dan LOGIKA,,,,
Kamu bisa ga,,,???? Tanya diri masing-masing aja deh,,,,,
Hehehehe,,,,

Rully herdita

2 pemikiran pada “Hati dan Logika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s