Seandainya Aku

Sedikit berandai-andai
Andai aku adalah Tuhan
Tak akan aku ciptakan
Segala bentuk rasa sakit dan kesedihan,,
Saat dua manusia harus terpisahkan
Kebahagiaanlah yang mereka rasakan
Saat musibah melanda
Keceriaanlah yang dirasakan
Saat terjatuh
Tak ada rasa kecewa dihatinya
Semua tersenyum, semua tertawa, semua gembira menjalani hidup
Tapi aku bukanlah Tuhan yang mengatur skenario kehidupan
Matahari digerakkan dari timur ke barat
Dalam sehari waktu diciptakan 24 jam
Ada siang dan ada malam
Ada senang, ada bahagia, ada sakit, ada perih, ada malu, ada takut
Aku hanya manusia biasa dengan segala keterbatasan
Yang cukup menerima apa yang Tuhan anugerahkan
Hidup ini adalah kenyataan
Manusia hanya bisa berusaha
Untuk tetap bertahan dalam menjalani hidup

 

Bandung, 25 September 2009
rully herdita ramadhani

Tinggalkan Balasan

