Bait-bait kerinduan

bait-bait kerinduan

Sayangku,,
Apa kabarmu disana?
Aku merindumu?
Aku menyesali
Baru kini ku sadari
Bahwa aku membutuhkanmu
Betapa berharganya kamu untukku
Saat kau ada, aku menyiakanmu
Saat kau butuhkanku, aku tak pernah ada
Mungkin saat ini kau masih bimbang
Jalan mana yang akan kau pilih
Tapi hati ini telah milikimu
Sulit bagiku tuk berpaling
Tak ada yang lain selain dirimu
Kelak kau kembali padaku
Tak akan pernah aku melepasmu
Kan ku jaga dan kusayangi dirimu dengan sepenuh hati
Dengan segenap rasa cinta yang aku miliki
Aku akan tetap setia menunggumu disini
Untuk mempertanyakan kembali cintaku (aci ku)
Hingga habis batas waktu
Hingga aku berada di ujung lelah
untuk mendapatkanmu kembali

*merasakan kerinduan yang mendalam setelah sekian lama tak berjumpa dengan kekasihku “Astri Dewi Handayani”

Bandung, 29 Agustus 2009
Rully Herdita Ramadhani

Tinggalkan Balasan

