Bukan saat ini part.2

bukan saat ini part2
Kebahagiaanku tentang cinta berawal saat aku menemukannya
Disaat masalah itu datang
Aku mengira kisah cinta ku akan berakhir
Disaat aku gagal menjaga keutuhannya

Sanggupkah aku menghadapi kenyataan
Sampai kapan ku mampu bertahan
Atas semua yang terjadi dan tak terkira
Mulai saatnya bagiku untuk mencoba menerima

Jika memang aku harus terpisah jauh dengannya
Bukanlah saat ini
Aku belum benar-benar siap untuk itu
Jika dia percaya
Aku masih mencintainya
Aku masih menyayanginya

*masih terinspirasi lagunya cupumanik yang berjudul “bukan saat ini”

Bandung, 30 September 2009
Rully Herdita Ramadhani

Tinggalkan Balasan

