Bukan Saat Ini

bukan saat ini
Begitu banyak kisah bahagia

Melewatkannya dengan kebersamaan

Bersandar pada harapan

Tapi kenyataan tak pernah sama

Saat aku lengah

Pelampung aku tanggalkan

Sekoci aku hiraukan

Badai pun datang menyambut

Aku terombang ambing

Aku terhanyut

Aku tenggelam

Menggapai apapun yang terlintas dihadapanku

Mencoba bertahan hidup

Jika harus menerima semua

Bukanlah saat ini

Ini bukan waktu yang tepat

(masih) terinspirasi lagunya cupumanik yang berjudul “bukan saat ini”

Bandung, 29 September 2009
Rully Herdita Ramadhani

Tinggalkan Balasan

