Selamat Tinggal Masa Lalu Aku Kan Melangkah™

Ingatkah kamu dengan kutipan kalimat diatas,,,?
Iya itu adalah kutipan dari lirik lagunya band 5 Minutes,,, ud lama banget,,, sekitar tahun 1994-1995 gitu deh,,, zaman2 aku masih SD,,, !
Lagunya enak bgt,,, aku suka ama lagu itu,,,! 5 minutes masih dalam formasi awalnya,,, dengan ciri khas selalu pake “sarung” di setiap performnya,,,

Bingung ya,,,? Sebenarnya aku ini mo ngomong apa sih,,,, hehehe,,,! Engga siy,,, terinspirasi kutipan lirik lagunya 5 minutes itu,,,,
Pernah ga sih di masa lalu itu kalian mengalami sebuah kegagalan, kejadian memalukan, kejadian menyedihkan, kejadian yang menyulut emosi,,,, pernah ga,,?
Aku pernah lho,,,, emang sapa yang nanya,,,,?? hahahaha,,, geer,,,!
Terkadang apa yang aku alami dimasa lalu itu seperti kegagalan dsb. Bikin aku “takut atau trauma” untuk menentukan langkah selanjutnya dimasa sekarang dan masa depan,,, !
Cuma aku sadar dan coba meyakinkan diri untuk “get real” dengan semua yang pernah aku alami,,,, seperti kegagalan,,, kekalahan,,, dsb. I just face it up,,,,! Terima kenyataan dengan semua yang pernah ku alami,,, lihat itu,,! Tatap semua itu,,! Yah saya pernah gagal,,,,! So what gitu lho,,,,! Yang lalu ya udah berlalu,,,, ga perlu pusing dengan semua itu,,,,! Ngapain juga mesti trauma atau takut,,,,! Itu semua bikin aku membatasi langkah2 yang ku inginkan dalam hidup,,,,,!
Saat ini dalam diri aku “engga ada istilah”: “hmmmm lagu itu mengingatkan aku waktu masih jadian ama dia,,,,, sakit bgt,,,,,!” atau “akh aku ga mau piknik ke kawah putih,,,, jadi teringat kenangan indah ama dia,,,,! sekarangkan aku ud putus ma dia,,,”
Akh semua itu sangat membatasi langkah aku,,,,,,,,,,,,,!
Klo mau denger lagu itu ya denger aja,,,! Klo mau ke kawah putih yang tinggal pergi ke kawah putih aja,,,! Ngapain musti miris,, sakit,, dsb.
Get real,,,! Hadapi semua itu,,,! Terima semua itu,,,! (menampar diri sendiri,,,,!) Lakukan hari ini apa yang menurut aku inilah yg terbaik,,,,! Terbaik dilakukan untuk sekarang dan masa yang akan datang,,,!
Ga perlu sakit hati klo denger lagu yang merupakan soundtrack kisah cinta aku dimasa lalu,,,,! Ga perlu sakit saat melihat foto kebersamaan indah dimasa lalu saat masih bersamanya,,,,! Ga perlu takut dengan situasi yang dulu aku pernah mengalami sebuah kegagalan,,,,!

“selamat tinggal masa lalu,,, aku kan melangkah,,,,”

PS: terinspirasi lagunya 5 minutes,,,,!
Yuk nyanyi bareng,,,,! :

Selamat tinggal masa lalu aku kan melangkah,,,
Maafkanlah segala yang pernah ku lakukan padamu,,,,

3 pemikiran pada “Selamat Tinggal Masa Lalu Aku Kan Melangkah™

Tinggalkan Balasan

