20 Desember

Hari ini adalah adalah hari ulang tahunmu, seribu maaf aku engga bisa memberikan apa2, bahkan hanya seucap kata saja.

Bukan karena apa, karena aku engga bisa bersikap BIASA terhadapmu..

Karena apapun yang aku lakukan adalah berasal dari rasa NGAREP aku ama kamu. Apapun yang aku ingin lakukan terhadapmu berasal dari ADA UDANG DI BALIK BATU. Apapun yang aku lakukan pasti mengharap IMBALAN..

Iya imbalan untuk mendapatkan cintamu lagi..

Aku engga bisa memberi tanpa pamrih padamu..

Karena aku MASIH sayang ama kamu..

TERPAKSA aku melakukan semua ini..

Aku melawan perasaan aku sendiri, sebisa mungkin aku korbankan perasaan ini

Aku mungkin bisa memberi atau berbuat tanpa pamrih, disaat rasa sayangku padamu telah pudar, disaat aku tidak memiliki perasaan apa2 lagi padamu, karena saat seperti itu aku udah engga peduli lagi dengan hasil yang aku dapatkan.. apakah kamu akan semakin dekat atau semakin jauh padaku

Itulah mengapa aku semakin jauh darimu dan ingin pergi saja darimu, tapi sama sekali aku tidak membenci kamu, semoga keputusanmu itu bisa membuat kamu semakin dekat dengan kebahagiaanmu sendiri

Itulah mengapa aku melakukan semua ini..

Karena akupun ingin mencari kebahagiaanku sendiri..

Tapi selama hati ini masih terbuka untukmu, aku mau menerima kamu lagi, just call me

Sebelum kamu terlambat.. disaat aku memiliki cinta yang baru

jangan pernah lelah sayang..

Pesan aku :

be strong, jaga kesehatan kamu ya? Obat kumatnya jangan lupa di minum,, hahahaha

*untuk terkasih astri dewi handayani

Bandung, 20 Desember 2009

Rully Herdita Ramadhani

Tinggalkan Balasan

