Miscall dan sms darimu

Ah meski hanya sebuah miscall yang gw terima,, tapi sungguh seperti sebuah energi buat gw,,

Meski hanya hanya sebuah sms sederhana,, tapi itu sungguh membuat gw seperti hidup kembali,,

Sebuah pertanda yang tersirat bahwa gw masih ada di fikirannya..

Siapa sih orang yang miscall dan sms itu? Ga usah dibahaslah..

Apakah itu sebuah “kebutuhan” atau sebuah “keinginan”?  kadang gw bingung..

Meski gw masih sayang.. tapi gw engga bisa berbuat apa-apa untuk dia..

Yang bisa gw lakuin cuma berusaha menerima kenyataan.. dan terus melanjutkan hidup

Hanya berharap saja bahwa suatu saat nanti dia bisa kembali ke pelukan gw lagi..

Harapan hanya sekedar harapan yang terkadang engga sesuai dengan kenyataan,, gw sadar itu,, makanya gw harus siap menerima kenyataan,,

Menentukan langkah dan membuat keputusan..


Bandung, 6 Januari 2010

Rully Herdita

Tinggalkan Balasan

