Sayangnya aku punya hati

Saat aku punya masalah.. aku tau apa yang aku pikirkan.. mencari solusi dan jalan keluar. Banyak nasihat yang datang kepadaku.. sungguh logis

Saat aku merindukannya.. sadar bagiku bahwa mungkin itu salah.. aku engga boleh merindukannya.. tapi sayangnya aku punya hati.. salahkah jika aku punya hati merindukannya?

Solusi dan nasihat tidak mampu menuntaskan masalah.. malah timbul penyesalan kenapa engga berpegang teguh pada prinsip yang aku yakini.. malah ikut apa kata mereka..  padahal kita sendirilah yang tau seberapa parah sakit atau masalah yang diderita.. hingga dibutuhkan diagonosa dan dosis yang tepat..

Sifat dasar hati dan penyakitnya.. tidak mudah mengobatinya.. karena bagi aku hati bekerja ibarat fungsi autopilot..

Bandung, 18 Januari 2010

By rully

4 pemikiran pada “Sayangnya aku punya hati

  1. di dalam tubuh manusia ada segumpal daging, jika itu rusak maka rusaklah seluruh tubuh manusia, dan jika itu baik maka baiklah pula seluruh tubuh manusia. dan ingatlah, daging itu adalah hati…

    jagalah hati..

Tinggalkan Balasan

