Ya Sudahlah (Bondan and Fade to Black Banget..)

Udahlah biar aja semua berlalu

Sakit yang kau rasa

Bukan pertanda bahwa dia cinta sejatimu

Udahlah ga perlu ingat-ingat dia lagi

Waktu terus berjalan bro..

Jika sulit pelan-pelan aja

Mau sampai kapan gini terus?

Udahlah lupakan dia

Tinggalkan dia…

Bangkit berdirilah jika perlu ku tuntun kau

Gapai apapun yang ada didekatmu agar kau mampu berjalan

Janji ??

oke gw janji..

 

Bandung, 27 Januari 2010

Rully Herdita

Satu pemikiran pada “Ya Sudahlah (Bondan and Fade to Black Banget..)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s