Lo Ikhlas Ga Sih?

Kemarin-kemarin gw bikin tulisan kaya orang yang engga ikhlas

Waduh klo gw tanya ama diri sendiri, gw ini ikhlas atau engga sih? Ikhlas ama apa? “Ikhlas ama semua yang terjadi ama diri gw sendiri..”

Gw sendiri bingung jawabnya.. gw engga tau apa gw ikhlas atau engga dengan semua yang telah terjadi

Namun..

Ikhlas itu muncul dari hati..

Klo ngomong  “gw ikhlas” itu sih gampang.. tapi klo sikapnya engga nunjukin keikhlasan, berarti ada yang salah tuh, kemungkinan ikhlas cuma di mulut doang..

Ikhlas ya engga perlu diomongin.. cukup kita rasa dalam hati.. dan ditunjukan dalam perbuatan..

Coba tanya diri masing2, udah ikhlas belom?

Bandung, 10 Februari 2010

Rully Herdita

Tinggalkan Balasan

