Laki-laki dan perasaan

Banyak cara bagi laki-laki dalam mengungkapkan perasaan

Ada yang mendayu-dayu..

Ada yang menangis..

Ada yang meronta..

Ada yang mengemis-ngemis..

Ada yang meratap..

Menurut aku itu wajar karena laki-laki juga manusia punya hati

Tapi keterlaluan juga klo cara mengungkapkannya alabatan awewe (kaya perempuan)

Laki-laki banci deh.. kikikik

Sebagian orang memandangnya engga laki banget.. bahkan jijik.. Laki-laki kok cengeng..

Klo kata lucky laki band :

Aku bukanlah superman..

Aku juga bisa nangis..

Hanya laki-laki yang engga punya hati atau punya hati namun telah membeku karena tidak sanggup lagi untuk merasa

Klo kata dewi sandra aku mati rasa..

Syukurnya aku bisa nangis berarti aku masih punya hati.. suit suiw

Klo aku lebih suka seperti andra and the backbone

Mereka bicara tentang cinta dan perasaan di lagu-lagunya lalu membalutnya dengan nuansa rock cadas, ballad, dan akustik..

Sederhana namun catchy.. juga romantis..

Mereka laki-laki namun kesannya engga cengeng dalam mengungkapkan perasaan di setiap syair2 lagunya..  ada ungkapan sebuah kekaguman seperti dalam lagunya yang berjudul sempurna

Menurut aku ini laki banget.. meski hati mellow ala rinto tapi tubuh kuat seperti rambo.. hehehe

Bandung, 01 Maret 2010

Rully Herdita R

2 pemikiran pada “Laki-laki dan perasaan

Tinggalkan Balasan

