Pick up girls

Pick up girls saya singkat saja menjadi PUG..

Siapa PUG?

Dia adalah seorang pria yang menjadikan wanita sebagai objek kepuasan.. semakin banyak wanita yang dia kencani.. semakin banyak wanita yang dia pacari.. maka semakin tinggi levelnya karena memang itu yang dia cari..

Jika anda adalah seorang pria cobalah bayangkan jika anda menjadi seorang PUG.. bagaimana rasanya?

Saya rasa anda belum cukup puas.. bahkan tidak akan pernah puas.. setelah itu apa yang anda cari?

Ini bukan masalah benar atau salah..

Dulu saya sangat terobsesi untuk menjadi PUG level atas.. tapi saya punya rasa malu..

Mungkin saya akan senang menjadi PUG.. tapi belum tentu saya akan bahagia.. hingga saya hilang arah apakah ini yang saya cari? Apakah ini yang saya inginkan? sampai kapan saya akan seperti ini?

Ternyata saya salah..

Karena pada akhirnya saya akan menambatkan hati ini hanya pada satu wanita saja..

Hingga  pada akhirnya umur saya kian bertambah tua dan tak sanggup lagi..

Hingga pada akhirnya saya akan berpikir bagaimana melanjutkan sebuah keturunan, menjaga, dan  memelihara keutuhan keluarga..

Mencoba untuk mengerti dan memahami mereka.. memikirkan apa kebutuhan mereka..

Hingga pada akhirnya saya berfikir untuk apa saya diciptakan?

Hingga pada akhirnya yang saya cari adalah sebuah kebahagiaan dan kedamaian

Apa yang harus saya lakukan untuk menjadi bahagia?

Haha.. agak sedikit filosofis namun inilah hidup.. kita hanya secuil masalah yang ada di muka bumi.. banyak sekali misteri yang tersimpan dan belum terungkap

Bandung, 19 April 2010

Rully Herdita R

Tinggalkan Balasan

