What is love?

Apa itu cinta?

Whatever yang jelas cinta sepadan dengan istilah-istilah seperti : ketertarikan, hasrat, dsb.

Apa yang kamu rasakan saat jatuh cinta? Bisakah kamu jelaskan secara ilmiah sebenarnya apa yang sedang terjadi saat kamu jatuh cinta? Apakah itu reaksi hormonal dan euforia belaka?

Menurut saya pribadi definisi cinta tidak jauh dengan nafsu atau ketertarikan seksual..

Jadi saat kamu mengalami apa yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama atau saat melihat sesosok wanita cantik sedang berjalan  disebuah mall, pertokoan, kampus, begitu sangat menarik perhatianmu hingga mata terbelalak tak mau terpejam disertai degup jantung kencang..

Itulah saat dimana sebetulnya hasratmu untuk menanamkan benih sperma pada wanita itu..

Ya manusia tidak jauh beda dengan hewan.. hanya saja manusia memiliki akal dan tingkat intelenjensia serta komposisi otak yang lebih sempurna..

Coba kamu perhatikan sekitar rumahmu.. saat kucing jantan bertemu kucing betina.. dimana saja dengan betina mana saja.. kucing jantan akan selalu mendekati, mencari perhatian, lalu  mengejar si betina hingga akhirnya si betina lelah dan menyerahkan dirinya untuk dikawini si jantan.. tak dipungkiri seringkali antar jantan berkelahi untuk mencari siapa pemenang untuk mengawini si betina..

Manusia juga seringkali kaya gitu kan? Hehe..

Gara-gara urusan cewek.. sesama cowok berkelahi!

Taukah sobat.. cinta yang kita rasakan saat bertemu wanita menarik (cinta pada pandangan pertama) dimana saja sesungguhnya itu adalah nafsu pada pandangan pertama dan itu normal..

Dan menurut apa yang dikatakan my brother.. kondisi tersebut bukan jalan terbaik untuk membangun sebuah hubungan jangka panjang karena kita tau nantinya yang difikirkan bukan hanya seks melulu pasti ada hal-hal lain..

Tapi untuk memulai hubungan harus ada ketertarikan terlebih dahulu.. klo engga gimana ada interaksi? Yeah kendalikan hasratmu.. kendalikan nafsumu..

Itulah kenapa agama melarang pacaran mending langsung nikah aja.. ada alasan logis dan ilmiah ternyata.. apalagi kita hidup di negara yang dekat dengan norma-norma.. ya tapi kenyataan jauh dari harapan..

Cinta = nafsu

Sampai jumpa di postingan berikutnya..!

Bandung, 20 April 2010

Rully Herdita R

4 pemikiran pada “What is love?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s