Apa yang pria cari dari wanita?

Kekasih saya pernah bertanya “apa yang kamu cari dari pacaran”?

Sejenak saya terdiam, bahkan tidak tahu sebetulnya apa yang saya cari dari pacaran?

Saya jawab seadanya saat itu menurut apa yang ada dan terlintas dipikiran.

Sebetulnya apa yang saya cari dari ‘wanita’?

Teringat postingan sahabat saya tempo lalu, silahkan baca terlebih dahulu sebelum melanjutkan postingan ini.

Bila saya harus jujur dan blak-blakan, sepertinya yang saya cari tak lain adalah : SEKS.

Saya tidak tahu, ‘mungkin’ hanya sedikit yang mengakuinya.

Saya tidak berbicara mengenai sudut pandang agama ataupun norma kesusilaan yang ada di masyarakat.

Tapi saya lebih bicara mengenai ‘naluri alamiah’ seorang pria normal dewasa. Ya, pria normal dewasa membutuhkan seks.

Cukup lama dan bingung saya menjawab pertanyaan itu.

Ya seks adalah kebutuhan dasar (biologis) manusia untuk melanjutkan keturunan, sama pentingnya dengan kebutuhan sandang, pangan, dan papan.

Apakah saya bicara terlalu vulgar? I don’t thinks so but it’s truth, bahwa itulah kenyataanya.

Menurut berita Metro Tv, hampir 32% persen remaja Indonesia sudah pernah melakukan hubungan seks.

Jangan heran memang kenyataannya seperti itu.

Perlu disadari bahwa saya hidup di bumi belahan timur yang sangat lekat dengan nilai-nilai agama dan norma kesusilaan.

Agama saya melarang untuk berpacaran bahkan untuk pegangan tangan saja haram hukumnya, apalagi melakukan hubungan seks, kecuali jika sudah terikat pernikahan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa naluri atau ‘hasrat seksual’ pada manusia adalah hasrat yang telah diturunkan nenek moyang jaman dahulu sebagai cara untuk mempertahankan kelangsungan hidup dan melanjutkan keturunan.

Tinggal bagaimana caranya kita ‘mengendalikan’ hasrat itu dan membentengi diri dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Apapun pilihan hidup ini, yang jelas kita harus siap dengan segala konsekuensinya. Bukankah begitu sahabat?

Domo arigatou!

Bandung, 23 Mei 2010

Rully Herdita R

13 pemikiran pada “Apa yang pria cari dari wanita?

  1. mlm mas, link nya boleh di pasang, di blog ku yg lama sepertinya dirimu sering berkunjung.

    oya mengenai postinganmu, apa yg kamu tulis itu benar juga, setiap orang pasti memiliki hasrat dan nafsu, tergantung diri kita mengarahkannya. semoga bisa menjaga diri aja ya mas, biar setan benci sama kita.heheheh

  2. jawab begini saja bro , “aku memang tidak bisa memungkiri , bahwa rasa tertarik aku ke kamu itu muncul soalnya kamu itu cantik dan ini itulah . kamu boleh bilang kalo aku ini cowok nafsuan . tapi aku cuma ingin melakukan yang terbaik aja buat kamu , dan kalo kamu ga ngasih apa yang aku mau , its okay kok , aku tetap sayang kamu”

    (setengah curhat , hehehe :D)

    jujurlah mengenai hasrat yang ada di diri anda , tapi tunjukkan kalo anda punya mindset “dikasih syukur , ga dikasih juga totally not a problem , and I still love you whatever you do”

    semoga membantu !

  3. Widiiiiw…straight to the point tentang basic instinct ya…
    Tapi…seks bukan segalanya ketika bersama wanita kan Mas ? hehe
    Salam kenal…🙂

    1. Tentu saja bukan. yang ada tambah pusing beli susu anak, bayar listrik, tagihan telp, belanja harian. hehe.
      salam kenal juga. terima kasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s