Benarkah Pria Bajingan?

Berita heboh dan menarik seputar video mesum luna-ariel peterpan.

Postingan kali ini saya akan lebih mengacu pada sosok perilaku para prianya.

Benarkah pria itu bajingan?

Rasanya saya tidak pernah kehabisan bahan cerita dari setiap wanita yang curhat tentang keburukan perilaku pasangannya (baca : pria).

Saya sih asik-asik aja mendengarkan keluhan mereka seputar perilaku buruk pasangan mereka.

Anehnya padahal saya sendiri termasuk pria yang kadang bahkan kerapkali berperilaku buruk terhadap pasangan sendiri (baca : wanita).

Salah engga ya jika wanita-wanita itu curhat pada saya? Huhuhu.

Adegan video mesum antara luna-ariel masih kontroversi.

Setelah saya menonton sih sepertinya saya yakin bahwa itu mereka.

Kaget?

Jangan heranlah!

Menurut saya manusia itu tidak jauh beda dengan hewan. Hanya manusia punya akal yang membedakannya. Tapi klo disebut hewan mana mau manusia. Iya kan?

Yah engga usah bawa-bawa agama atau nilai kesusilaan. Kita bicara naluri/hasrat alamiah seorang manusia saja. Hasrat manusia khususnya pria yang cenderung untuk menebarkan benih sperma pada setiap wanita. Sebagaimana postingan saya beberapa bulan yang lalu.

Ada engga yang berani mengakuinya? Jujur sajalah engga usah munafik.

Manusia normal yang beranjak dewasa dan sudah dewasa memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seksual.

Ada keinginan untuk melakukannya.

Anehnya para wanita seakan terhipnotis oleh pasangan pria yang berperilaku buruk ala playboy atau penjahat kelamin yang sering gonta-ganti dan menyakiti wanita.

Kok mereka rela melakukan apa saja jika sudah merasa sayang?

Bukankah seharusnya mereka membenci saya dan para pria lainnya?

Kadang apa yang kita pikir dan kita rasa tak pernah sama. Iya kan?

Ya saya akui klo saya kadang suka berperilaku nakal dan bersikap buruk pada wanita. Ya daripada dibilang sok alim dan munafik. Mending jujur saja.

Balik lagi pada topik utama.

Kali-kali kita juga perlu menyimak gosip.

Jika mencermati kasus Ariel Peterpan dan wanita2 sebelumnya, kasus Anji Drive, kasus Pasha Ungu, kasus Rizky The Titans. Juga kasus wanita-wanita yang curhat pada saya.

Dan anehnya pria yang sebetulnya alim, baik, perhatian, ramah, tulus. Tidak terlalu meriah dalam urusan wanita ya? Mudah-mudahan mereka tidak putus asa. Meski terkalahkan oleh pria-pria yang berperilaku buruk ala playboy, penjahat kelamin dsb yang doyan menyakiti wanita.

Saya pernah dengar slogan :

Pria itu klo engga bajingan pasti gay!

Yah apapun yang mereka katakan nilai sendiri saja. Saya tidak mengerti kenapa wanita berkata seperti itu.

Tapi saya ingin menyadarkan diri saya dan para pria lainnya juga untuk berhenti menyakiti wanita.

Berani bertanggung jawab atas setiap langkah dan pilihan hidup.

Jika saya adalah bajingan.

Mudah-mudahan segera tobat jika ingin membina hubungan yang lebih serius dengan pasangan.

Karena perilaku buruk seperti itu bersifat temporer.

Pasangan wanita pasti lelah juga menghadapinya jika kita tidak berubah sobat! Iya engga sih? Tak tahulah. Pasti kalian lebih pintar.

Step by step or slow but sure. Be a man that loved by woman! Not to hurt her.

Menjadi pria yang lebih dewasa.

Mudah-mudahan bisa ya.

Salam Juni yang lebih baik!

 

 

Bandung, 8 Juni 2010

Rully Herdita R

30 pemikiran pada “Benarkah Pria Bajingan?

  1. bajingan?menurutku sih ga jg ya,,,,laki2 ya tetep laki2 bahasa gaulna mah jantan gt lah..hihihi….artinya bukan hanya kelaminnya yg laki2..🙂

  2. kadang perlu diselidiki , apakah pria yang dilabelkan oleh lingkungannya ALIM , benar-benar seperti itu atau tidak . haha . karena menurut saya ALIM itu adalah kualitas yang dikejar oleh wanita …

    keep spreading your seed ! haha just kidding😀

    1. ya betul brother!
      kadangkali saya melihat seseorang yang berlagak sok alim tapi kelakuan bejad juga. bukankah lebih baik jujur saja?
      contohnya : saya! haha. jaman saya masih sekolah smp dan smu saya dikenal alim (kata teman2 saya). dulu saya aktifis mesjid yang sering mengajar agama islam adik-adik kelas saya. tapi terlepas dari itu saya adalah vokalis band urakan, screamo, sering melakukan kenakalan2 ala remaja seperti : ngebokep, merokok, minum alkohol, dan hal2 yg saya tidak berani untuk diceritakan di blog ini (wah malah curcol nih). haha.

      ALIM bagi saya adalah sebuah level atau tingkatan dari perjalanan spiritual seseorang. kita tidak menyangka bahwa alm. Gito Rollies dulunya adalah rocker alkoholik, pecandu obat-obatan terlarang, punya obsesi mati diatas panggung (seperti jim morrison the doors). dan akhirnya dia tobat dan menjadi seorang pendakwah.

  3. Waduh…tentang laki-laki dan perempuan ya?
    Susah ngomongnya Rul, karena nggak munafik, makin cool seorang laki-laki, perempuan akan makin penasaran…kalo mereka udah penasaran, apapun yang diminta lki-laki itu, biasanya sih dikabulkan!
    Bayangkan, di shoot dalam kondisi begitu aja mereka mau…aneh kan😛

  4. koq yang komeng banyak banged cowoknya,,,,
    ceweknya mana ene….😆

    Klo menurut QK,,, sebagai kaum perempuan:mrgreen:
    Kadang dalam hal ini QK juga mikir” dan gag sepenuhnya men-judge laki” sebagai bajingan:mrgreen:

    Laki” jadi seperti itu kepada wanita… sedikit ato banyak pasti karena wanita juga.. istilah orang” di sekitar QK “kucing dikasih pindang, mana nolak?” iya toh…😛

    Kalo kaum wanita lebih memiliki prinsip dan tak mau lagi dijadikan bulan”an para laki” itu… pasti yg laki” pada gag bisa berkutik lagi dah. Andai kaumku bisa lebih menghargai apa yang ada pada diri mereka, bahwa mereka sangat berharga dan istimewa mungkin gag akan seperti ini jadinya…

    so, QK rasa.. laki” kebanyakan emang bajingan… tapi… sebagian perempuan itu geblek,,, >_< sedihnya mengucapkan fakta ini😦

  5. ya wajar aja naluri ajalah seorang lelaki, palagi kalo ganteng, dikelilingi cewek cakep n seksi yang dikasi kedipan mata aja langsung mau menyerahkan tubuhnya…

    semua pria kalo dihantam godaan kek gitu berkali2 pasti kemungkinan besar akan tumbang juga bro

    1. Betul juga sobat. Apalagi vokalis grup band. Ud cakep jago nyanyi pula. Liat sendiri buktinya. Buat wanita mana tahan. Haha.

  6. Pada dasarnya mannusia punya basic instinct yang ga jauh beda dengan binatang.
    Yang bikin kita beda dengan binatang adalah kita punya akal yang bisa dipakai untuk
    menahan diri dari melakukan perbuatan yang bisa merendahkan martabat kita di mata manusia dan Tuhan…

    1. Ya kualitas itu mencakup beberapa aspek. Perilaku bajingan adalah simbol dari aspek2 yg dimiliki seorang pria berkualitas. Sepertinya topik yg saya kupas adalah gambaran realitas yg bisa kita lihat dan dengar saat ini. Salam kenal sobat!

Tinggalkan Balasan

