24 adalah dua empat

Jika melihat judul diatas jadi teringat rumah blog sobat saya!

By the way..

Kenapa dua empat serasa begitu istimewa bagi saya?

Ya karena hari ini tanggal 24 Juni saya berulang tahun.

Jangan tanya umur saya sudah berapa, karena terus terang saya malu. Di usia yang dikatakan sudah matang dan dewasa saya merasa belum bisa memberi kebahagiaan apa-apa untuk orang –orang yang saya cintai.

Ya saya juga sama seperti manusia lainnya terkadang sering lupa dan masih berbuat khilaf. Maafkan saya sahabat!

Kesempurnaan hanya milik Allah, sebagai manusia saya hanya selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang saya cinta juga saya sayangi.

Ya semoga di usia yang semakin bertambah ini saya bisa semakin dewasa dalam bersikap, tutur kata, dan pola pikir. Amin!

Doakan yang terbaik saja untuk saya!

Karena hanya itulah yang akan selalu mengiringi saya dalam menempuh perjalanan setiap episode kehidupan.

Semoga saya tetap bisa memberikan yang terbaik dan berbagi meski hanya secuil kebahagiaan tapi sungguh besar manfaatnya.

Thanks all!

***

Bandung, 24 Juni 2010

11 pemikiran pada “24 adalah dua empat

  1. Uhhuy ada yg ultah… selamat mengulang tanggal kelahiran….
    sebagai pertanda berapa lama sudah ada di dunia…🙂
    semoga selalu lebih baik lagi.. semuanya😀

    HIDUP!!! ^_^

  2. tiup lilin nya…
    tiup lilin nya….
    happy b’day yah??? panjang umur, murah rezeki dan sukses selalu dech heheheh

  3. selamat hari burung bro ! hha . semoga selalu bisa memberikan yang terbaik untuk kehidupan . dan ditambah kebijaksanaan serta wawasannya . karena 24 adalah dua empat !😀

  4. Selamat Ulth, Rully, biarpun ucapan ini datangnya telat banget…
    Doa yang tidak lekang oleh waktu adalah semoga Rully selalu sehat, bahagia dan dianugerahi berkah yang indah🙂

Tinggalkan Balasan

