Hidup anda ditangan anda sendiri

Anda adalah pemimpin bagi diri anda sendiri

tak satupun berhak memaksakan jalan hidup yang anda pilih

entah itu saya, motivator, siapa saja, bahkan orang tua anda sendiri

maka dari itu renungkan dan pilihlah jalan yang memang terbaik untuk anda

sahabatku..

Dari sekian banyak tulisan yang saya buat

bagi yang sempat membaca atau belum

pastinya banyak hal-hal yang bersifat mengajak dan mempengaruhi jalan pikiran kalian semua

entah itu pemikiran saya dan cara pandang saya terhadap sesuatu

apapun itu niat saya hanya ingin berbagi

bahkan tidak berhak bagi saya memaksakan pemikiran dan nilai-nilai kebenaran yang saya anut untuk sahabat sekalian jalankan

karena belum tentu sahabat semua sependapat

apapun yang sahabat yakini dan apapun yang kalian anggap itu benar itu tidaklah salah

hanya saja saya mengajak : renungkan dan pilihlah jalan yang memang terbaik

karena hidup anda, anda sendirilah yang tentukan

jadikan setiap peristiwa dan pengalaman yang pernah anda alami sebagai acuan untuk menentukan langkah anda selanjutnya dalam hidup

semoga tulisan saya bermanfaat

dan semoga kita semua diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa

Aku bersyukur padamu ya Allah atas setiap nafas dan detik kehidupan yang kau beri hingga kini

Bandung, 27 Juli 2010

11 pemikiran pada “Hidup anda ditangan anda sendiri

  1. yup! apapun yang orang lain sarankan hanya sebatas memberikan gambaran atau sebagai pertimbangan bagi kita, tapi kitalah yang berhak menentukkan hidup kita sendiri dan tentu saja Alloh SWT. bahkan orang tua pun hanya sebatas di titipi oleh Alloh..

  2. ketika memilih tentunya dgn pertimbangan yg matang, bahwa kita bisa berguna dan bermanfaat bagi orang lain.
    Rasulullah saw bersabda :” sebaik2 manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”
    salaam

Tinggalkan Balasan

