Rencana lulus tertunda

Ah sepertinya rencana lulus bulan Agustus sirna sudah.

Berarti mesti ngitung bulan dan hari lagi.

Gimana bisa daftar sidang UP sementara bab 1 saja masih dalam perbaikan.

Belum lagi ketemu dosen pembimbing serasa mencari DPO saja (ahaha maafkan saya prof.)

Yeah tesis gue sempat molor  kurang lebih 5 bulan dan gue engga ngelakuin apa-apa cuma bengong doang (banyak pikiran sih).

Beberapa sobat gue sudah ada yang wisuda Agustus depan.

Coba klo gue cekatan dan tidak banyak menunda

Pasti gue wisuda juga.

Nyokap gue udah sering ngomel sih (dimatanya gue tetep anak ingusan ahaha peace mom!).

Kadang nyinggung juga tentang umur gue “mau sampai kapan lu gini terus?”

Gue malah jadi minder sendiri bila dibanding-bandingkan.

Emang salah diri gue sendiri sih dan gue pantas menerimanya.

Aaahhhh..

Kadang gue juga engga ngerti sama diri sendiri kenapa lebih banyak berfikir tanpa diimbangi dengan aksi.

Perubahan hanya terjadi setelah melakukan aksi.

Ternyata gue hanyalah manusia biasa dan mungkin tidak lebih baik dari manusia lainnya.

Tapi gue selalu berusaha untuk bisa merubah diri gue sendiri untuk menjadi lebih baik.

Engga usah berkecil hati dan putus asa meski terlambat.

Meski gue banyak telatnya dibanding sobat-sobat gue, asal tekun pasti beres.

Mudah-mudahan saja rencana lulus bulan November terlaksana.

Sobat-sobat gue aja bisa, kenapa gue engga?

*sambil dengerin “Nano – Sampai ku mati” (enak banget lagunya) & “Lissa – Keong Racun (Sinta-Jojo)”.

Bandung, 29 Juli 2010

2 pemikiran pada “Rencana lulus tertunda

  1. hehehe…….jadi ingat diri sendiri, bunda juga kalau ngomong sama anak sulung bunda seperti Mamanya Rully🙂
    Semoga November nanti benar2 lancar semuanya ya Rully.
    Mama pasti juga bahagia .
    titip salam hangat bunda utk Mama tercinta🙂
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s