Mengelola hati

Hello world?

I want share about something,,

Yeah “mengelola hati”

Mengelola hati ibarat “bunga mawar yang tumbuh mekar dengan indah”

Ia memberi keindahan lingkungan sekitarnya

Dan ia juga memberi kesejukan bagi setiap mata yang memandangnya

Jika ingin mengelola hati, maka harus belajar dari bunga mawar itu

***

Basicnya bunga mawar itu independen

Maksudnya apa sih?

Analoginya seperti ini :

Mungkin kamu pernah merasakan kejenuhan tingkat dewa dan kamu pun bingung dengan apa yang harus atau ingin kamu lakukan untuk mengisi malam di akhir pekan (misalnya).

You are alone and there’s no body ask you hang out in your Saturday night (sorry klo english saya belepotan)

They busy with each their business.

Yes just like now.

Jika kamu bunga mawar maka kamu tidak akan bingung, bahkan tidak memikirkan sama sekali masalahmu itu

Its no big problem!

Kamu tidak membutuhkan cinta (maybe), karena kamu adalah cinta itu sendiri.

Karena kebahagiaanmu membantu orang lain keluar dari kesulitannya

Meski tanpa sadar bahwa kamu sebenarnya adalah seseorang yang sangat membutuhkan bantuan (dan mungkin kamu kesepian).

Bingung?

Mudah-mudahan para pembaca bingung!

Mau tahu salah satu contoh dari bunga mawar itu?

Yeah dialah SINTA DAN JOJO si penyanyi lipsinc lagu KEONG RACUN.

Kamu tahu kan seperti apa rupa mereka?

Saya tau (sebagai pria normal) mereka itu cantik, lucu, imut, dan menggemaskan sama seperti SAYA (ahaha)

Tapi klo saya bukan cantik, tapi TAMPAN kan saya pria (silahkan anggukan kepala tanda setuju)

Ahahaha (siap-siap dilempar tomat busuk).

Dan kamu tahu jugakan lagu KEONG RACUN seperti apa?

Its become unique collaboration.

Its really unusual habit (biasanya tipe kaya mereka suka jaim)

Back to our topic.

Mengerti dengan maksud yang ingin saya sampaikan?

Jika bingung fikirkan saja hingga mengerti (ahaha)

Yang jelas jika ingin mengelola hati maka kita harus berdamai dengan diri sendiri

Menerima diri dengan penuh rasa syukur

Saya pun ragu,,

Apakah saya bagian dari golongan itu atau tidak?

I dunno, but i have so much learn and never stop to keep learn.

Bye.

Love you all

Have a nice weekend!

Bandung, 31 Juli 2010

8 pemikiran pada “Mengelola hati

Tinggalkan Balasan

