Thank You Allah! Aku Bahagia…

 

hmmm,, mungkin saya baru menyadari bahwa kebahagiaan itu tidak perlu kita mencarinya

kebahagiaan itu kita sendiri yang menciptakannya

hal yang menjadi kebiasaan adalah bahwa kebahagiaan didapatkan setelah kita memiliki sesuatu

entah itu benda, mahluk dsb.

sama halnya saat kita melihat pelangi yang nampak indah dikejauhan

saat kita mendekatinya pelangi tak pernah ada

hanya bayang semu saja

ternyata persepsi itu salah

saat sesuatu sudah menjadi rutinitas, kita menjadi kurang bisa menghargainya

bahkan menyianyiakannya

maka dari itu bersyukurlah dengan apa yang sudah kamu miliki

aku cinta aku yang seperti ini

ingin rasa aku membagikan kebahagiaan itu dengan sahabat dan orang-orang terkasih dalam hidupku

dan aku bahagia saat mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan yang aku miliki”

***

 

Bandung, 3 September 2010


6 pemikiran pada “Thank You Allah! Aku Bahagia…

Tinggalkan Balasan

