Jalan Hidup

 

Jalan
Jalan Hidup

Jalan hidup setiap orang bisa berbeda. Sejatinya tak seorang pun boleh mencampuri urusan orang lain. Karna orang lain pun punya cara sendiri dalam menjalani hidupnya. Kecuali orang tersebut meminta masukan atau nasihat. Bila memang aku ditakdirkan hidup dalam kesendirian. Biarlah tak mengapa akan kuterima dengan ikhlas jalan hidup ku ini. Hidupku adalah tanggungjawab ku maka tak perlu orang lain turut campur dalam kehidupanku. Bila memang hidupku tidak memberikan manfaat, setidaknya aku jangan merugikan atau menjadi beban bagi orang lain. Aku berdoa pada Tuhan dan alam semesta semoga cukup aku saja yang begini. Jangan lah orang lain mengikuti jalan hidup ku. Cukup aku dan Allah Tuhan ku tempat bersandar.

C8371F6EB79F1EE22CF315966E71F35E

Tinggalkan komentar