Ketinggalan Jauh

Hey apa kabar sahabat semua?

Hmmm bingung ni mau nulis apa..

Eh kalian pernah gak merasa diri kita banyak ketinggalan jauh dari orang lain?

Disaat orang lain sudah selangkah lebih maju tapi kok rasanya kita masih berjalan di tempat… hadeeehhh

Lho kok saya nanyanya kaya gitu sih? Hehehe..

Yah mungkin itu kondisi yang sedang saya rasakan saat ini, tapi saya tidak berkecil hati apalagi putus asa karena saya selalu mengupayakan yang terbaik untuk diri ini. Apa yang bisa saya lakukan terbaik hari ini ya saya lakukan..

Ooohhh jadi inget status facebook sahabat-sahabat saya! Yang seringkali terlontar…

Temen-temen aku udah pada nikah… terus aku kapan ya?

Banyakkkkk banget yang bikin status kaya gituuuu! *lebai.com*

Hahaha itu mah cuma sebagian contoh saja, karena ya mungkin mereka merasa telah jauh tertinggal dari teman-teman mereka dan banyak juga contoh kasus-kasus lainnya dari masalah yang berbeda pula.

Kok saya sotoy gini ya? Kan saya pun juga sama-sama manusia kaya mereka…

Kira-kira solusinya apa ya? Bagi manusia yang merasa dirinya banyak tertinggal… ya meski itu semua cuma perasaan saja…

Ada sahabat yang mau membagikan tips atau clue? Silahkan isi di kolom komentar… engga juga gpp kok hehe…

 

Bandung, 30 Nopember 2010


6 pemikiran pada “Ketinggalan Jauh

  1. 1.bila kita merasa tetinggal dlm bidang pekerjaan , tentu saja kita hrs memacu diri lagi utk banyak belajar dan berkreasi.
    2. Bila kita merasa tertinggal dlm masalah pilihan teman hidup, tentu saja, kita hrs berusaha utk mulai mencari calon pasangan hidup, dgn lebih banyak bersosialisasi, agar bisa menemukan pasangan hidup sepeti yg kita idamkan.

    mungkin hanya ini , yg bisa bunda sarankan, Rully

    Semoga Rullly sukses dlm kedua bidang tsb ,amin
    salam

    1. iya sabar saya juga hehe..
      sahabat saya di dunia nyata juga sama seperti akang tuh, kpn nikah? pas ud nikah, kapan punya anak? trus dan trus gak berhenti…
      satu hal yg kadang membebani kita sepertinya adalah pertanyaan2 yg munculnya dari orang lain ya? hehe…
      ya berarti itu pertanda kita harus introspeksi diri, dan harus belajar lagi seperti yang bundadonworry katakan tuh..

  2. Orang yang cepat itu tidak selalu selamat, banyak juga orang yang sepertinya terlambat tapi malah dapat promosi lebih cepat, hehe, istilahnya sih menyalip di tikungan 😀
    Yang penting…niat bagus, kerja bagus, hasil akhirnya juga Insya Allah bagus, Rul…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s